Acara Seminar Dan Pelatihan

Acara Seminar Dan Pelatihan. Acara diawali dengan seminar yang menghadirkan pembicara ibu Ery Soekresno, seorang psikolog yang juga trainer dan pengelola Sekolah Komunitas Kebon Maen, Cibinong. Siapa tahu ada yang ditugasin juga sama atasannya untuk ngemsi di acara semi formal, paling tidak sudah ada contohnya.

Pastv UPI Gelar Seminar Dan Pelatihan - YouTube
Pastv UPI Gelar Seminar Dan Pelatihan - YouTube (Larry Oliver)
Temukan penyedia pelatihan, pengecer perangkat, dan konsultan pembelajaran yang direkomendasikan guna mendukung para pendidik serta pemimpin. Pengertian Seminar Ciri Tujuan Fungsi Seminar Contoh - Kegiatan seminar dapat dilaksanakan oleh kalangan apa saja, contohnya kalangan pelajar. kegiatan seminar dapat dilakukan di kehidupan sekolah Permasalahan dapat dipecahkan secara sistematis dan ilmiah. Beliau menyampaikan materi tentang bagaimana cara meningkatkan kualitas guru..

Dalam acara tersebut turut didatangkan seorang narasumber berpengalaman yaitu Frans Judea Samosir beliau adalah lulusan dari Universitas Georgia Amerika.

Namun susunan acara itu disesuiakan dengan jenis acara yang diadakan dengan menambahkan susunan acara yang dirasa perlu.

Seminar dan Pelatihan “Be a Content Creator” - Fakultas vokasi

Susunan Acara Pembukaan Pelatihan Tenaga SIK Dan Seminar ...

Seminar dan Pelatihan – Sentarum Education Center

Butuh Tas seminar, Diklat, Pelatihan dan Lainnya? Temukan ...

Susunan Acara Pembukaan Pelatihan Tenaga SIK Dan Seminar ...

seminar sirkumsisi pt visi sejahtera medika dan pelatihan ...

Sambutan ketua panitia Seminar dan Pelatihan Guru Nasional ...

Workshop – Seminar dan Pelatihan Bisnis Tour & Travel ( 13 ...

Acara pelatihan bekam dan terapi lintah - YouTube

Berikut susunan acara dan naskah MC-nya. Seminar adalah suatu acara yang diselenggarakan guna menyampaikan pemikiran ilmiah dari seorang pakar, peneliti, guru besar, dll. Acara diawali dengan seminar yang menghadirkan pembicara ibu Ery Soekresno, seorang psikolog yang juga trainer dan pengelola Sekolah Komunitas Kebon Maen, Cibinong.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Isi Ulang Freon Ac

Biaya Ganti Freon Ac Mobil

Puff Set